Selasa, 13 Desember 2016

Smartphone Terbaru Di Indonesia



Sebagai sebuah transisi, iPhone 7 termasuk earbud putih akrab Apple — dan adaptor gratis — hanya dengan konektor petir di ujung bukan steker audio standar. Kedengarannya sama. Tapi sekarang Anda tidak lagi dapat biaya telepon Anda saat membuat lama panggilan telepon atau mendengarkan musik tanpa adaptor besar atau dermaga. Aku label yang lebih buruk, tidak lebih baik.

Apple mengatakan sangat sedikit orang biaya dan mendengarkan pada waktu yang sama. Saya dengan hormat tidak setuju.


Bulan depan, Apple akan kapal yang mengambil pada speaker nirkabel Bluetooth Mini — disebut AirPods — yang diharapkan akan memecahkan beberapa kesengsaraan headphone nirkabel dan mendorong transisi. Menggunakan chip kustom disebut W1, AirPods canggih seharusnya membuat koneksi Bluetooth mantap dan Bluetooth audio lebih baik. Dalam tes dari praproduksi AirPods, mereka disampaikan pada janji-janji ini. Dan saya bisa mengisi telepon saat mendengarkan.


Tapi AirPods $159 hanya memberikan Anda lima jam waktu mendengar musik dan dua jam berbicara waktu antara biaya, meskipun mereka datang dalam berguna kasus putih kecil yang menyediakan 24 jam tambahan jus. Apple catatan bahwa itu bangga dengan angka-angka dan bahwa biaya 15 menit dalam kasus membuat Anda lain 60 persen dinilai baterai. Ia menambahkan bahwa jika Anda menggunakan hanya satu AirPod untuk panggilan telepon, dan menjaga swapping keluar untuk yang segar, Anda bisa berbicara dan. Namun, bagi saya, mereka menerapkan pembatasan yang standar, kabel earbud tidak memiliki.


(Catatan: selama pengujian saya salah satu AirPods mengalami kesulitan memegang charge, sehingga Apple swap keluar. Hal itu tidak mempengaruhi saya tes menghubungkan dan mendengarkan, dan karena produk tidak karena keluar sampai akhir Oktober, saya tidak bisa menganggap unit produksi akan memiliki masalah itu.)


Tidak hanya itu, tetapi Anda harus mengisi kasus secara berkala. Oh, dan mereka agak terlihat seperti anting-anting plastik putih. Jadi, Anda harus berharap itu adalah gaya Anda, jika Anda berencana untuk membeli mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar