Selasa, 13 Desember 2016

Harga Hp Sony Xperia Semua Tipe



Apple juga telah menggantikan tombol Beranda dengan tombol bebas-mekanis, tidak bergerak yang menggunakan getaran "mesin" untuk mensimulasikan merasakan menekan sebuah tombol. Tiga orang yang saya tahu mengatakan rasanya seperti seluruh bagian bawah telepon, bukan hanya tombol, adalah didorong. Tapi itu tidak mengganggu saya, dan itu adalah salah satu komponen yang kurang mekanis untuk istirahat.


Apa tidak mengganggu saya adalah penghapusan tersebut headphone jack. Ya, Apple memiliki sejarah panjang menghapus (dan juga merintis) standar komponen, akan kembali ke penghapusan floppy disk dari iMac pertama pada tahun 1998.


Saya sering mengeluh bahwa Apple bertindak terlalu cepat, tapi aku selalu setuju bahwa bergerak masuk akal pada titik tertentu, karena komponen pengungsi (floppy drive optik, Ethernet jack) sedang digunakan kurang dan kurang dan ada sesuatu yang lebih baik (optical drive, awan, Wi-Fi) untuk menggantikan mereka.


Dalam kasus ini, saya melihat nol bukti bahwa audio jack 3.5mm sedang digunakan kurang atau telah memukul dinding. Itu dengan senang hati memancarkan musik, podcast dan telepon untuk banyak jutaan orang dari banyak jutaan perangkat saat Anda membaca kalimat ini. Apple mengatakan dibutuhkan mengganti untuk membuat lebih banyak ruang untuk lebih besar baterai dan komponen lainnya.


Saya juga tidak melihat bahwa Apple telah datang dengan pengganti yang lebih baik. Perusahaan jelas berusaha untuk memindahkan seluruh industri terhadap audio nirkabel, yang belum pernah besar karena konektivitas Bluetooth tambal 

Harga Hp Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar